Thursday, December 27, 2018

Bbm Error Xl






Bbm lets you chat and share with a speed, control and privacy you can’t get on other instant messenger apps. it’s the closest thing to being there in person. and with great new features, getting your message across is faster and easier than ever.. Mas, saya punya masalah dengan bbm android saya. ceritanya, waktu itu saya backup bbm saya dengan titanium backup. kemudian, secara tidak sengaja saya bbm saya yang berisi data yang baru tadi kepencet restore data only dengan data backup yang lama di titanium backup.. Dan aplikasi sosial media yang bermasalah seperti bbm pada build sebelumnya yang tidak bisa mengganti dp (display picture), kini sudah bisa pada build ini. nah itu mungkin yang bisa saya review untuk device lumia 640 xl dan lumia 520..





Love Pink Icons Photo by sunny-spirit-fingers | Photobucket


Love pink icons photo by sunny-spirit-fingers | photobucket



A global leader in mobile communications, blackberry offers unrivaled security in smartphones and enterprise software solutions. learn more and shop now.. Tolong dong operator xl kalau mau bangun perusahaan di indonesia di perhatikan juga kualitas anda dalam jaringan. sudah hampir 1 bulan xl jaringan payah khususnya di daerah jembatan dua, lokasi dimana saya bekerja.saya gunakan paket blackberry (bb) tapi saat di kantor jaringannya tidak bagus.. Ambil kendali dari keamanan smartphone anda dengan keyakinan bahwa data pribadi anda tetap terjaga kerahasiaannya. blackberry menawarkan keamanan built-indari awal untuk menolong melindungi anda dari malware, pembobolan data, dan segala upaya untuk meretas dan mengotak-atik telepon android™ anda..



visit link reference



0 comments:

Post a Comment